Feed on Posts or Comments Hari ini tanggal: 20 April 2014

pengendalian intern pemberian kredit bank

Loading...

Related site "pengendalian intern pemberian kredit bank":

  • surat edaran bank indonesia nomor 1540dkmp tanggal 24
    Surat Edaran Bank Indonesia Nomor 15/40/DKMP tanggal 24 September 2013 perihal Penerapan Manajemen Risiko pada Bank yang Melakukan Pemberian Kredit atau Pembiayaan ... »

  • pengertian tujuan prinsip dan unsur pengendalian internal
    Sistem pengendalian intern dapat mempunyai beberapa pengertian, yaitu sistem pengendalian intern dalam arti sempit dan dalam arti luas.... »

  • ferdinandwisnu's blog just another wordpress com site
    Just another WordPress.com site 2. Transaksi antar daerah (interregional), bank penarik akan menyampaikan transaksinya kepada pusat ... »

  • blognya guru ips smpn 1 gempol – cirebon
    PENDAHULUAN. 1. Pengertian Pengendalian Sosial Pengertian pengendalian sosial menurut beberapa ahli sosiologi adalah sebagai berikut : a. Menurut Bruce J. Cohen... »

  • pengertian kredit fungsi unsur macam prinsip definisi
    “ Pengertian Kredit adalah kemampuan untuk melaksanakan suatu pembelian atau mengadakan suatu pinjaman dengan suatu janji, pembayaran akan dilaksanakan pada jangka ... »

  • andinurhasanah karna impian adalah motifasi maka
    Menentukan pengujian atas rincian saldo wesel bayar, auditor mempertimbangkan risiko bisnis, salah saji yang dapat ditoleransi, risiko inheren, risiko pengendalian ... »

  • pengertian bank jenisjenis bank fungsi bank dan
    A. Pengertian Bank Mengenai arti bank bisa dipastikan semua orang sudah mengerti, baik yang pernah mengenyam pendidikan di sekolah ataupun yang ... »

  • contoh cara
    CONTOH BAB I KINERJA KEUANGAN BANK PERKEREDITAN RAKYAT (BPR) BKK KUNDURAN KABUPATEN BLORA BAB III ANALISIS DATA 3.1. Cara Penelitian Penelitian ini dilakukan di BPR ... »

  • akuntansi sia sistem pengendalian intern
    Definisi di atas menunjukkan bahwa suatu system pengendalian intern yang baik itu akan berguna untuk :... »

  • blackman redemption sistem akuntansi penjualan kredit
    PENJUALAN KREDIT Dalam transaksi penjualan kredit, jika order dari pelanggan telah dipenuhi dengan pengiriman barang atau penyerahaan jasa, untuk jangka ... »

Tags: surat edaran bank indonesia nomor 1540dkmp tanggal 24 , pengertian tujuan prinsip dan unsur pengendalian internal, ferdinandwisnu's blog just another wordpress com site, blognya guru ips smpn 1 gempol – cirebon, pengertian kredit fungsi unsur macam prinsip definisi , andinurhasanah karna impian adalah motifasi maka , pengertian bank jenisjenis bank fungsi bank dan , contoh cara, akuntansi sia sistem pengendalian intern, blackman redemption sistem akuntansi penjualan kredit,

pengendalian intern pemberian kredit bank di Bankskripsi.com


Skripsi Akuntansi admin7 on 30 Oct 2011

EVALUASI PENERAPAN PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA PT BNI (PERSERO) TBK KANTOR CABANG SYARIAH MEDAN

BAB I

PENDAHULUAN

1.1. Latar Belakang

Salah satu faktor penting dalam pembangunan suatu negara adalah adanya dukungan dari sistem keuangan yang sehat dan stabil, demikian pula dengan negara Indonesia. Sistem keuangan negara Indonesia sendiri terdiri dari tiga unsur, yakni sistem moneter, sistem perbankan dan sistem lembaga keuangan bukan . . baca selengkapnya ...

Jurnal layananjurnal on 25 Oct 2011

TRANSFER DANA PUSAT, MOBILISASI PAD DAN DEMOKRASI LOKAL

TRANSFER DANA PUSAT, MOBILISASI PAD DAN DEMOKRASI LOKAL
Lely Indah Mindarti
Staf Pengajar Administrasi Publik & Divisi Media pada RCCP FIA-Unibraw Malang
Abstrak
Peningkatan transfer dana bantuan pusat yang tidak disertai penguatan demokrasi lokal, bukan hanya tidak efektif untuk mendorong pola-pola mobilisasi PAD yang konstruktif bagi pemberdayaan ekonomi daerah, tetapi juga akan sekedar menularkan wabah korupsi dari pusat ke daerah itu sendiri. Untuk mewujudkan demokrasi lokal yang efektif, sesungguhnya dibutuhkan tingkatan desentralisasi yang jauh lebih besar dari . . baca selengkapnya ...

Skripsi Manajemen admin7 on 26 Sep 2011

PENGELOLAAN KREDIT YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN LIKUIDITAS DAN PROFITABILITAS PADA BANK PERKREDITAN RAKYAT “XY” LAWANG

BAB I
PENDAHULUAN

Latar Belakang

Pengelolaan piutang/kredit bagi sebuah perusahaan adalah suatu hal yang penting untuk dilakukan agar piutang/kreditnya berjalan dengan baik dan meminimalkan hal-hal yang mungkin terjadi diluar perhitungan. Melakukan pengelolaan kredit berarti melaksanakan fungsi-fungsi manajemen, dimana dalam mengelola atau mengatur piutang/kreditnya perlu dilakukan perencanaan yang matang. . . baca selengkapnya ...

Skripsi Akuntansi layananjurnal on 21 Mar 2008

PERANAN PENGENDALIAN INTERNAL DALAM MENUNJANG EFEKTIVITAS SISTEM PEMBERIAN KREDIT USAHA KECIL DAN MENENGAH

BAB I
PENDAHULUAN

1.1 Latar Belakang Penelitian
Perkembangan perekonomian nasional dan perubahan lingkungan strategis yang dihadapi dunia usaha termasuk koperasi dan usaha kecil menengah saat ini sangat cepat dan dinamis. Koperasi sebagai badan usaha senantiasa harus diarahkan dan didorong untuk ikut berperan secara nyata meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan anggotanya agar mampu mengatasi ketimpangan ekonomi dan kesenjangan sosial, sehingga lebih mampu berperan sebagai wadah kegiatan ekonomi rakyat.
Salah satu potensi yang mendapat perhatian pemerintah dan . . baca selengkapnya ...